Sabtu, 23 September 2023

SOAL KELAS LORO

 

YAYASAN  TOHA  AL-MAQI

 
SMK ISLAM AL-MADATSIR

TERAKRDITASI  B

KARANGASEM SAYUNG DEMAK JATENG

Jl. Genuk-Pamongan Km 5, Karangasem, RT 03/04

 Kec. Sayung Kab. Demak 59563

 

Mapel                                    : TIK (marketing  digital)

Jam`                                       :

Hari                                        :

Kelas                                     : XI AP/TB

Guru                                       : Sugiyono,S.Kom

I. Pilihlah salah satu jawaban yang paling tepat pada huruf A, B, C, D dan E di bawah ini!

1. Strategi digital marketing dengan jalan membayar media disebut
a. Kontemporari media
b. owned media
c. earned media
d. Paid media

e. payment

2. Strategi digital marketing dengan jalan memiliki media disebut
a. earned media
b. kontemporary media
c. Paid Media
d. Owned Media

e.  owner  Digital

 

3. Strategi digital marketing dengan jalan mendapatkan pendapatan dari media disebut
a. Paid media
b. Owned media
c. Kontemporary media
d. Earned media

e. Owner   perusahaan

 

4. Upaya mengelola perangkat dan manajemen perusahan secara digital disebut
a. e budgeting
b. e- business
c. e lectronic
d. E-commerce

e. e-Bussnise

 

5. Sarana daring yang digunakan sebagai sarana transaksi keuangan, perdagangan atau jual beli disebut
a. e business
b. e commerce
c. e branding
d. e catalogue

e. e komersial

 

6. Tujuan menggunakan Digital Marketing untuk menjangkau apa yang diinginkann dan dibutuhkan konsumen disebut
a. Identifying
b. Anticipating
c. Relatin Deeping
d. Satisfying

e.statistik

 

 

 

 

 

7. Konsep saluran hubungan antara bisnis terhadap konsumen dalam transksi komersial pada digital marketing disebut
a. B2B
b. B2C
c. Anticipating
d. Identifying

e. B3B

 

8. Tujuan menggunakan Digital Marketing untuk mengantisifasi keingginan konsumen dalam rangka mengevaluasi tigkat permintaan pembelian sebagai dasar pengalokasian sumberdaya di dalam e market disebut
a. Satisfying
b. Identifying
c. anticipating
d. Relatin Deeping

e. antibiotika

 

9. Tujuan menggunakan Digital Marketing untuk mencapai tingkat kepuasan maksimal konsumen disebut
a. anticipating
b. Identifying
c. Relatin Deeping
d. satisfying

e. sosialisasi

 

10. berikut ini yang merupakan definisi paling tepat tentang pemasaran digital adalah
a. perpindahan dari tradisional ke digital
b. pencapaian tujuan prestasi pemaaran yang optimal dengan menggunakan teknologi dan media
c. pemasaran dengan menggunakan internet
d. berjualan menggunakan market place

e. Pemasaran  lewat   dengan  digital marketting

 

11. www.Auxhall.co.uk dan www.amazon.com termasuk dalam jenis aplikasi digital yang menggunakan strategy digital?
a. e-commers
b. Service Oriented Relationship
c. Portal Media Site
d. Brand Building Site

e. Komersial   user

 

12. www.accenture.com termasuk dalam jenis aplikasi digital yang menggunakan strategy digital?
a. Brand Building Site and Building Site
b. Portal Medi Site
c. e-Commersa
d. Service Oriented Relationship

e. penjualan  dengan  medsos

 

13. www.guinness.com termasuk dalam jenis aplikasi digital yang menggunakan strategy digital?
a. Brand Building Site
b. Service Oriented Relationship
c. e-Commers
d. Portal Media Site

e. User   Brandasodor

 

 

 

 

 

14. www.yahoo.com termasuk dalam jenis aplikasi digital yang menggunakan strategy digital?
a. e-Commers
b. Brand Building Site
c. Social Network /Community site
d. Service Oriented Relationship

15. Facebook,Linkedln, dan Twitter termasuk dalam jenis aplikasi digital yang menggunakan strategy digital?
a. Brand Building Site
b. Social Network /Community site
c. e-Commers
d. Service Oriented Relationship

e. Komunity

 

16. Tahapan komunikasi pemasaran digital untuk mendisain keterikatan konsumen dengan jalan membangun kesadaran akan merek, produk dan jasa termasuk dalam tahap?
a. Reach
b. engage
c. Convert
d. Interact

e. semua   jawaban   benar

 

17. Tahapan komunikasi pemasaran digital untuk mendisain keterikatan konsumen dengan jalan mengikat audiens melalui website atau online termasuk dalam tahap?
a. Interact
b. Convert
c. Engage
d. Reach

e. Conection   Relation

 

18. Tahapan komunikasi pemasaran digital untuk mendisain keterikatan konsumen dengan jalan membuat komunikasi untuk mendorong penjualan secara offline?
a. Engage
b. Interact
c. Convert
d. Reach

e. Sinkrong

 

19. Tahapan komunikasi pemasaran digital untuk mendisain keterikatan konsumen dengan jalan membangun hubungan dengan konsumen dalam rangka mencapai ingatan konsumen sebagai tujuan?
a. Interact
b. Convert
c. engage
d. Reach

e. Sosialisasion

 

20. Penggunaan social media atau website aplikasi secara sindikasi (Multi chanel) seperti yahoo, pipes, XML exchange seacara otomatis termasuk dalam komunikasi digital secara
a. Stream video
b. WOM
c. Semantic web
d. Sindikasi

e.  Indikasion

 

 

 

 

essay

1.    Sebutkan   contoh  menjual  dengan marketing social  dengan  media  sosial…..

2.   Sebutkan langkah  langkah  mendaftar   media sopie…

3.   Sebutkan  langkah  - angkah  menjual  barang  dengan  Facebook

4.   Sebutkan  software   pengiriman  barang   kamu  ketahui  (5  jenis)

5.   Sebutkan  langkah  langkah mendaftar   email……

6.   Sebutkan   langkah  langkah  retur   Barang  yang   tidak   sesuai  dengan pesanan….

7.   Apa   yang   dimaksut   dengan  konsomen…..

8.   Apa  yang  dimaksud   dengan  owner   ……..perusahaan

9.   Sebutkan  istilah  istilah   yang  kamu   dimedia   social  yang  baru  viral  didunia saat ini…

10.sebutkan  langkah  langkah membuat   list  penjualan (laporan  penjualan)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEK CEK DAN CEK

LINK SOAL SMK AL FURQON

  PILIH  MENU    DIBAWAH   LALU  COLEK   DAN  COPAS  DAN PASTE  DIBROWSER   https://docs.google.com/document/d/1rb0LF_1GaQZopEUQRm9iAWBVAO4...

UPDATE